< iframe id="forum_embed" src="javascript:void(0)" scrolling="no" frameborder="0" width="900" height="700">< br /> < br /> < br /> < br /> < script type="text/javascript"> document.getElementById ('forum_embed').src = 'https://groups.google.com/ forum/embed/?place=forum/ TerbaikTerjitu2T ' + '&showsearch=true&showpopout =true&showtabs=false' + '&parenturl=' + encodeURIComponent (window.location.href); < /script>< br /> < br /> < br /> < br /> < br /> < br /> < style type="text/css"> body{background:#eee;} #main-wrapper {width:100%;border:1px solid #ccc;} #sidebar- wrapper, .breadcrumbs, #comments, .post-footer, #blog-pager{display:none} < /style >

Ormas G24BB Hadiri Sosialisasi 'Peningkatan Peran Organisasi Kemasyarakatan dalam Membangun Tahun 2024' di Kantor Walikota Jakbar

Jakarta, inewsindonesia.com - Dalam rangka meningkatkan peran organisasi kemasyarakatan (Ormas) di wilayah Jakarta Barat, Pemerintah Kota A...

Jakarta, inewsindonesia.com - Dalam rangka meningkatkan peran organisasi kemasyarakatan (Ormas) di wilayah Jakarta Barat, Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Barat menggelar acara bertajuk “Peningkatan Peran Organisasi Kemasyarakatan dalam Membangun di Jakarta Barat Tahun 2024”. 

Acara yang dilaksanakan pada hari Kamis, 19 September 2024 di Ruang Ali Sadikin, Gedung A, Kantor Walikota Administrasi Jakarta Barat, ini dihadiri oleh berbagai perwakilan Ormas di tingkat kota.

Salah satu ormas yang menghadiri kegiatan tersebut adalah ormas Gerakan24 Bela Bangsa (G24BB), yang diwakili oleh DPD G24BB Jakarta Barat.

Ketua G24BB Jakarta Barat Juandi Winata mengatakan kegiatan ini menjadi jalan untuk menjalin silaturahmi dengan ormas-ormas lain, sehingga dapat berkolaborasi dalam menjalankan program-program pemerintah.

Sementara itu, Kepala Kesbangpol Jakarta Barat H. Matsani mengajak seluruh Ormas yang hadir untuk berperan aktif dalam menjaga situasi yang aman, lancar, dan kondusif selama berlangsungnya proses pemilu.

Sementara itu, hadir tiga narasumber utama yang memberikan materi terkait peran penting Ormas dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) serta mendorong sinergi antara Ormas dengan elemen masyarakat lainnya. 

Narasumber tersebut antara lain, Harmy Gusman, Z.MM, yang juga seorang motivator menyampaikan materi tentang pentingnya membangun komunikasi yang harmonis dalam organisasi kemasyarakatan.

Edy Supriyadi seorang Akademisi mengupas tentang penguatan karakter Ormas yang berkomitmen dalam menjaga keutuhan NKRI.

Abdul Gafur, STM.Si, dari Kemendagri yang menekankan peran serta Ormas dalam menjaga persatuan dan keutuhan NKRI.

Acara ini juga menyoroti pentingnya kolaborasi dan sinergi antara Ormas dan elemen masyarakat lainnya dalam menyukseskan Pemilu Kepala Daerah tahun 2024, khususnya di wilayah Kota Administrasi Jakarta Barat. 

Kegiatan ini diharapkan dapat mewujudkan Jakarta yang maju, sehat, dan bahagia bagi warganya. Kolaborasi yang harmonis antar-Ormas dan masyarakat di Jakarta Barat menjadi kunci dalam menjaga ketertiban, keamanan, dan kemajuan. 

Kegiatan ini juga menunjukkan komitmen bersama untuk membangun Jakarta Barat yang lebih baik dan solid dalam menjaga persatuan NKRI. Rill/Lk

Related

Nasional 5233253552428715066

Posting Komentar

emo-but-icon


Galery Kesehatan

Hot in week

MODEL

POST UPDATE


Iklan Anda Disini

Politik Hukum

Tokoh Publik

Ormas G24BB Hadiri Sosialisasi 'Peningkatan Peran Organisasi Kemasyarakatan dalam Membangun Tahun 2024' di Kantor Walikota Jakbar

Jakarta, inewsindonesia.com - Dalam rangka meningkatkan peran organisasi kemasyarakatan (Ormas) di wilayah Jakarta Barat, Pemerintah Kota A...

Berita Satu

Politik Sosial

Ngopi Yuk

Gaya Hidup

item